Tuesday, June 29, 2010

Musuh Lancarkan Operasi Besar di Kunar, Sejauh Ini 38 Tentara Teroris AS Tewas dan Terluka

KUNAR (Arrahmah.com) - Sebuah pertempuran besar meletus pada Minggu (27/6) pagi, ketika ratusan tentara penjajah AS yang didukung dengan angkatan udara dan puluhan tank baja, kendaraan militan dan lebih dari 20 helikopter dan pesawat tempur, mencoba untuk melancarkan operasi militer melawan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan di distrik Marwi, provinsi Kunar. Laporan ini dirilis pada Senin (28/6), dan pertempuran sengit masih berlangsung saat laporan ini diturunkan, dengan izin Allah sejauh ini Mujahidin mengalami kemenangan.

Para singa Islam tidak didukung dengan peralatan tempur canggih seperti yang dimiliki musuh. Sekitar 500 Mujahid pemberani berkumpul dari front yang berbeda dan menyatukan kekuatan dalam pertempuran ini. Laporan menambahkan bahwa sekitar 38 tentara penjajah AS tewas atau terluka, beberapa tank musuh dihancurkan dan lima mujahid syahid (insha Allah) dengan empat lainnya mengalami luka.

Ini adalah operasi militer terbesar sejak Mujahidin melancarkan operasi Al-Fath di seluruh wilayah di Afghanistan. Operasi yang dilancarkan musuh ini menjadi indikasi bahwa Mujahidin semakin kuat, mantap dan terorganisir dan mereka sangat siap menghadapi seluruh tipe operasi yang dilancarkan musuh. (haninmazaya/arrahmah.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails